Skip to main content

GUNAKAN 3 TAHAP INI AGAR PRODUKMU AUTO DIBELI ORANG SAAT LAUNCHING - Dewa Eka Prayoga

Source : https://youtu.be/mGolctMeLaA



Hai bukan cuma sekedar gascomp launching Nanti ah salah satu lagi kambing sudah Gayanya itu hanya satu diantara 60 Trigger yang saya siapin kita kasih solusi Gembul brand ini ada yang di Gorontalo Gorontalo ke kita Gorontalo dewasa Kediri siap Klinik di Bekasi resmi di Karawang biar di Bintaro banyak banget hahaha gimana cara online semua jadi salah satu habit kita itu memang yang perlu kita lakukan terlebih buat designer adalah bawang untuk mereview bisnisnya dalam keseluruhan keseluruhan 1 bulan nih namanya lemon lebih review ya Nah dimulai best review ini kita luangkan waktu dari 08.00 mungkin 09.00 sampai ashar mungkin yang kita mereview semua formal operasional gimana Esar gimana produksi gimana keuangan gimana terakhir pasti marketing by misalnya gimana nah Hasil meeting itu akan ditetapkan untuk kebijakan buat bulan depan proyeknya dapat beraktivitas secara miliar yang omzetnya gini efisiensinya gini profitnya dapatkan pesen profitability nya itu dikawal tiap hari orang lain tripod tiap hari sitim itu Hei biasanya ini siapa sebelum kita di link angka-angkanya itu bisa tanya bisa ke tim Oke terkira segane misalkan kamu bertanggung jawab untuk di tubuhnya Eh kau petunjuk untuk covernya pikiranmu jualan di marketplace dimana segala macem Oke angka segitu kamu yakin enggak yakinkan browser shenz 80% oke apa yang buat kamu nggak yakin kucing-kucing yakin tim ini belum ada itu konten Seandainya kau tentu ada minggu depan kamu berapa sih kayaknya 90% orang saya Bermuda ini anggap ada gimana selesai Oke bener ya oke fax alamat kita bisa Oh udah saya berikutnya adalah awalnya kucing ngetren kucing berikutnya monitoring Project dan akhirnya Woi gimana ayo semangat motivasi Eh ini dilakukan everyday tidak di grup gitu Tapi kalau ketemuannya biasanya Sebulan sekali doang ya sayanya di mpr itu namanya nini-nini complete resmi daging Semua alurnya harus tahu ya karena memang banyak orang juga yang kucing misalnya taunya cuma monitoring atau lagi-lagi doa manimaren berlalu dengan siapa gua nggak tahu gua langkanya kemana dengan akarnya hitung satu memang dia nggak tahu Eh dengan gimana Kang kan kadang kita sebagai bosen ya seluruh tahu coba aja gitu makanya adalah nah training dulu Eh gini kita bikin dulu ini caranya gini anti marketingnya formalnya begini-begini kepang kalau Finance indikator kita ini ya jelasin tuh duit ledekan transfer dekil karena udah di training nanti berikutnya monitoring kucing juga meteorit yang kita pantau make tugas leader itu only itu bukan jualan sebenarnya Nah lain ikan itu tuh bukan dua lalai sampai nah kayak jualan yang European kita harusnya begitu iya misalkan nih gua nih Nah tugasnya itu bukan berhubungan dengan customer Oke karena kalau berhubungan berjualan dengan kekhasan mereka itu tugasnya tim namakan tugas saya bawa 2017 ini ini akan jualan Yes misalkan use turun-turun ya Spark yang kita lakuin bukan oh tuh gua jualan nah salah Hei kamu siapa Tanya sini tim tanyalah puslat training lah mentoring apa biar dia ngelakuin sukajualan eh Cina ada filosofinya kenapa saya melakukan ini sebenarnya dulu sebelum segini dulu sakit kepalanya Gue yang jualan uh ya bisa saya berbasis programmable rata-rata dulu ya bener-bener Store gua karena banyak yang nanya malah kenapa gitu waktu saya sakit dulu ini segalanya filosofinya saya terbaring tuh paste berintikan bisnis gak jalan Saya punya 1555 yang lihat tuh Hanya dua brand yang jalan tanpa saya eh di Brunei Store yang memang di developer Makarizo temen-temen yang kedua dieselnya hijab memang developer sendiri bisa nyatuin tiga mesin kreativitas blunder costolo siapa gitu untuk jalan karena ada gue gitu eh aku sakit Mama ke quotenya adalah jangan sampai bisnismu itu adalah kamu hai eh besok lagi aja ulang sampai Bisma adalah dirimu gitu ketika kamu sakit bisa ikutan sakit ketika kamu wafat bisa ikutan wafat ngapanya bisnis banget diwariskan lah kamu masih hidup aja bisa campur masalah ga ikutan apa ikutan bermasalah kita klik kamunya ini apalagi apalagi ketika nggak bener kirim ini selesai suka makanya yuk bangun tim biar diminati jualan ngurusin brand segala macem kita di belakangnya seseorang belakang menyamaratakan kepala tidur susah itu jelasnya memang itu ikan bisa jadi mungkin dia pengalamannya di mana Menurut saya bukannya gigi pakainya ah inilah arek Gimana cara Kang Dewa membentuk tim yang sebanyak itu tadi ya gimana nih kalo kita nggak tau caranya ini proses berfikir kita jangan cari tahu caranya segini Bagaimana lain kalau kita nggak tahu jalan bro Jangan cerita caranya terus hari orang yang siapa-siapa yang tahu caranya terfokus pada hotel fokus pendahulu Oke Siapa yang tahu gara-gara ngomongin tentang manusia Hai orangestar dong ya carkecor nge-share kau Core areas besar Mbak Mbak tolong ini beresin good orang yang Siap Kang ya beresin membutuhkannya begini kan gua rekor orange Caesar ngurusin kita semua yang ngurusin kita semua jangan kita terjebak juga bagus malah tim enggak bagus itu Oh oke oke kalau untuk eh mereka udah tahu dia misal utawaru jalanan segala macem begitu mau ngegas biasanya kalau orang tergantung sama sekitarnya ownernya Pak bantu m Saleh oleh ya ya Misalnya kandang dewakan influenza Samalah mungkin gue juga konten di sosial media kalau sifat manja manja Jatim light giliran Kepepet terus minta bus dari akun kitanya gimana itu Perlunya kita premium dari awal Mas lepas kita meeting itu tugas kita itu adalah kami itu kami itu debit online kita itu ya adalah trafik bonus traffic melever saja bukan traffic utama bukan traffic source gitu ih Jadi kalau misalkan omzet turun misalkan Tugas kalian tuh adalah nanya ke saya akan Gimana caranya Nanti saya kasih tahu tapi bukan saya ngelakuin contoh dia Misalkan ini gimana ya turunnya kayak gini saya ajarin gini-gini Oke coba Gimana kemarin kalau lo kena flu pertama Oke gak saya naikin jualan Oke makanya pas giliran gak paham ajarin bukan kita ngelakuin Eh tapi ketika topinya semakin from Surya tadi Barbarian orang kita sebagai nah kalaupun Misalkan gua tim gue posting di akun tertentu nih uh dia lebih tempe ini lebih gweta apa ya udahlah gue naikkin nah ini bodoh dari gue eh tapi lu jangan berharap dada gue pedenya lu temukan percaya diri percaya Dewa Hahaha sama percaya diri bercadar Hahaha marah lagi dengan menurunkan Devi dan Dewa terutama di internal gue juga Ikannya jangan begitu Kanada KMP langsung postingin dong Pak ini dong begitupun ke teman-teman juga gede masih dan itu sama-sama lah ngebangun gitu jadi tumbuh bareng-bareng makanya saya salah satunya adalah bagaimana ada yang namanya leverage lever itu adalah di bagian traffik tambahan selain review utama maka ketika kita endorse kita punya by ketika kita jadi infoseek dibikin sendiri itu bukan traffic source tapi traffik tambahan di leverage salah takkan itu bukan kita Raffi utama meletakkan tembakau ingin dongkang promotin dong eh itunya lekku yakin posting itu pakai balik lagi lo gimana nih ajarin lagi kalau kita gak bisa ngajarin gimana kamu jelek itu ajarin sama orang bisa ngajarin training workshop suruh baca buku apa Oh iya jadi misalnya ada worth memang khusus bangun tim kirimin gitu walaupun kayak gudeg yogya Gotik warisan hahaha Iyalah berarti adik segitu ini saya bisa 21 faktornya Memang dia udah tahun oleh jaga dia bisa pindah kesini dengan lolos interview dengan wow bisa begini atau memang dibikin bisnis sendiri Iya betul makanya tugas kita untuk memakai leader perlu ada leadership itu bagaimana kita tuh ngomong didengerin bahkan enggak adanya kita pun ngelakuin apa yang kita mau Oh ini walaupun kita ganteng orang tua kerjanya Tuh ini gua bakal dipantau dari nih gue itu harus ada di setiap seorang pengusaha tentang bagaimana kita punya apa daya apa Dorong ke orang ya motivasinya juga gerak inspirasi JG boleh dicontoh ini maksudnya Seperti apa kira-kira agar dia tuh biasanya bos-bos jadikan keadaan perut corong keras ya dalam artian mungkin gapura bercanda selalu gue dapat juga padanya biar mungkin dirasa dengan niatnya dia Gua ada Gramedia single hormat ama gue nggak gitu kantor Makanya Nih dalam konsep kita boning sama orang yang sederhana dengan arus yang kuat yang sederhana yang enak ya Enggak penting-penting misalnya di sana pundaknya hasilnya Moskow keadaan sunyi bisa gejala itu bagi dia Wow I make hanya sederhana bukan yang kita bikin Bapak sesuatu apa nggak yang di Pujilah diapresiasi dikasih panggung saya masih mau ketemu sama menulis kalau gua berdasarkan sebagai seorang penulis neng lihat karyatim gua Hah level misalkan 1-10 level 9 itu nyatanya gitu Paling yang ketujuh seandainya topi saya menggunakan reptil penulis mungkin gagal lolos penulis dibilang restore tapi karena siapa kita punya usaha Oke kasih panggung karena ini bisnis bukan cuma tentang dewa ini tentang bagaimana dewasa kebetulan orang terus menciptakan menulis diary 7 kasih tahu nih kemarin ukurannya disini diajarin Eh betul ajarin sandiwara catet diajar dikasih tahu kesalahannya dimana Dengan untuk corrpro tekniknya ilmiahnya Seperti apa dipelajarin dicatat gitu gitu ya terus juga kasih kejutan-kejutan yang mungkin mungkin tidak ada dalam pelampung usaha-usahanya tapi kita punya plan dititip di kita pribadi saya biasanya tuh memang celebrate the wind lebih 20 Ketika website tercapai punya pencapai Yuk kita ngapain kek gini nih salah satunya pernah waktu jaman dulu tuh pas perjuangan urusan utang ini udah melekat ini resepnya ndak undang teman-teman tim saya tuh meeting makan malam gitu kan di sebuah tempat saya Puji mereka suatu saya hadir Terima kasih banyak Kalian udah hadir di malam ini itu kan karena saya tahu kalian nih capek itu dan kali menyempatkan hadir disini begitu 9 ini Oke teman-teman di luar sana mungkin ngiranya Dewa itu luar biasa ya terus sejatinya juga begitu Bukan siapa-siapa kalau tanpa Kalianak mulai turun ego Puji naik mereka Mungkin kalian sekarang kesal sampai kalau traveler kantor Omzet berapa sel seberapa closing berapa seakan-akan uang adalah segalanya satu rezeki dompet sesuai bagi seorang ke penting kalian lalu penting uh bisa ya Aduh mengutip dari bahwa tersebut namanya satu kamu kamu jangan kira orang packing tuh gak penting seandainya orang tua gini kamu seandainya inward begitu sih Waskita penting hidup itu itu L the kadang-kadang perlu gitunya oke Ada momen yang memang kecepatan online doang lihat drama-drama mahabrahma depan tegaskan bahwa kita bahas mengenai coba reseller kami juga masih ada kaitan sama penjualan segala macem gitu ngebentuk masukkan total kalau semua brand Rp60.000 kalau semua brand Rp60.000 tapi kan ada beberapa yang memang gede kayak gitu eh betul-betul Oke boleh tau nggak gimana cara operasionalnya man apa ya memperkerjakan atau bukan apa ya sistemnya sirih Syahrini agar dia tetap bekerja Oke Gimana sih cara presiden ketika kita sekarang memutuskan bisnis menggunakan sistem reseller tahu konsekuensinya dari mereka pastilah kita jualan konsekuensi Jalan ngapain bakal apa ditolak Iya konsekuensi ngiket ini bisa bocor baca olahraga iya capek basah konsekuensi kita pada saat bangun pasokan sadar itu harus tahu tuh apa konsekuensinya Kang Satu yang Pasti adalah kita pasti ketemu yang namanya dengan drama hah Aku bernama lewat huruf lakukanlah yogs akan kemarin ketika misalkan gimana supaya k-drama gak mungkin gak drama tinggal tugas kita adalah meminimalisir berlama-lama kayak apa yang dilakukan satu kita harus bikin namanya rules Oke Hos apa tentang aturan-aturan dipersulit apa aja yang boleh boleh itu kan kedua kode etik Tata dia berpromosi apa2in daunnya itu tandanya silakan tidak dicantumkan ketiga tentang misalkan marketing kredit perusahaan ke patriot yang paling x-men nah tiang kayak gini gitu disampaikan konstitusi begini kalau kita nggak buat frame terhadap itu semua orang lain nanti bakalan bikin film sendiri Oh ya Ya Bikin aturannya dulu sampaikan ke mereka bikin kurikulum Eh kenapa yatim saja aku jualannya ya kan dia tidak restore kabut seperti jago ajarin gitu loh Alfian kurikulum ini cara jualan closingnya gini bicara bikin operating begini cara live begini gitu loh Kita bikin kurikulum berarti bikin tulisnya bikin monitoringnya eh begitu coba kan punya ya karena tadi ya saya beberapa usaha yang memang pakai pasukan Hei yang akhirnya tuh kalau udah bicara soal cara bangun reseller ada udah ada petanya masing-masing Oh ini kalau bikin complete supaya orang berkompetensi ngapain ngapain melebarnya autoresponder yang berbentuk kita bikin bikin catering bikin Venture bikin murah barang anniversary bootcamp tahunan bulanannya bikin kopdar visit distributornya aku bikin kompetisi bikin hadiah kesediaan makan-makan bareng nobar bareng cleaning bulan jalan-jalan mempromot mereka Oh ada flashnya ada agenda Hello Oh itu itu buat yang kita lakukan kepada Rizal kita SLR bukan kita ngomongin etnis Arya Muka ini saya akan nasi timbel akan sama Reza Oh ngayomi mereka nih dia hariannya ngapain bikin edukasi bikin kue penyemangat sapa harian teh giving mengenai brutal monitoring seller insiden itu dibikin program-programnya bahkan sampai gimana supaya mereka berkompetitif ini kompetisi kita bikin kontes kasih hadiah mengejutkan menggiurkan coedes punya gini semua kelengkapan tak coba Oh itu yang kini tuh dibikin gitu orang banyak yang pada saat bikin sistem reseleting akhirnya dipahami Jadi pas jalan ini gimana ya resource minta tambahan diskon akan ini rusuh di bawah harganya banteng-banteng karena dari frame Iya awal nggak bikin begini Iya iya iya harga boleh berubah ga kalo untuk end-user different dari awal harga misalkan Katakanlah semua ketentuan harga Ditunggu oleh Ustadz sudah tentukan tingkat pusat dong ya gitu kalau misalkan dia ngelawan batia daerah duren dan dan dia ada panen semen ya betul APK clear semua kita hidup ajalah Ada Alquran nih top dilanggar sesuai dengan konsepsi ngapain ngikutin ngapain nih menarik sampai dalam bisnis wow wow wow Hai guys lewat aplikasi Arizal yang panjang-panjang belum lagi terpikirkan ketika udah kebentuk Terus pusat pengen ngeluarin satu produk ikan tetapi taunya ngomong tidak menjadi bom waktu ya begini kasusnya terjadi sebotol saya James Heller dia lebih jago dari pusat punya databasenya ke dia jadi blender sendiri dah ah namanya Mbak Zakir Kenapa begini-begini dia belajar jadi kita jualnya jika diberi sebelah hahaha itu masih drama akan terjadi minimalisir nyatuin kita siap produk mirip-mirip lagi biasa aja ih dipindah ke produk sebelah tujuannya sama aduh debunya aduh banyak banget Gimana cara mengatasi hal tersebut ketika disuruh cabut dengan kita mau melakukan satu campaign kita udah nggak punya apa ya kaki tangan lagi nah sehingga Okelah Anggaplah misalnya kita grisel lagi atau mau pakai ya kan ujung-ujungnya produk ini launching ya gan Gimana cara bikin produk ini launching ini Bom Iya nah launching itu sendiri Teman harus disadari dulu nih kita tuh no nya nanti pakai Best Online kayak gimana Apakah pakai pasukan TNI Syahrini bedalah nanti Nah itu makanya kita mau bahasa dimana dunia bebas mau yang mana biasanya kan kepakai itu seru deh dia besar bahkan semua kebijakan tergantung di pusat henti hingga kini tengah jalan kita mau ngasih gimmick eh banling bikin misalkan promo lebih harga ongkir kok terserah pusat kita harus memunculkan reseller ya kalau kita pakai pasukan kita menggunakan sistem gini kita kalau kasih solusi kerja Kalau berasa mobil narcos mereka sampai seleret pakai pasukan sebelumnya banyak desainer web reog ngamuk rasanya Oh iya gede itu kita lagi yang sebelum lonceng itu tentukan dulu bisnis model kita channel promosinya itu pakai yang mana karena distribusi dan promosi nya Eh pakai pasukan Oh pakai ini share Yuk kita ngomongin launching matinya sendiri banyak lonceng mulai dari persiapan produk racunnya ini bisa lebih bromo.id ya siapin tuh produk rasional tentang produk tersebut Wu dibikin apakah karena ego sendiri atau memang karena pasar okeh tonggak gitu oke oke yang lariskan yang pernah market feat biasanya oke yang memang dia itu punya kecocokan dengan pasar yaitu yang lonceng tuh nah biasanya Ada orang datang alumni saya datengin gue ngomong itu saat dan dateng Kang Toni kenapa ya produksi nggak laku Emang perilaku Hahn tetesan sakit banget Iya kemusuk enggak Meledak itu kan Mana produknya saya terima kasih apaan produk kayak gini sudah ya Allah ibu akan begitu banget Iya bu saya bilang gini Bu ya saya smntr coba ngomong apa yang saya katakan daripada ngomong ibu bagus banget tapi akhirnya hati buat kamu juga tumbuh bisa mengatakan tugas 31 helikopter Voodoo on the track mesindotech ketiga adalah Push the limits muslimedia kemasannya gini-gini Oke jangan sampai Gini Datang belajarkoding.net misalkan itu bukan launchingnya reproduksinya Oh iya produk cuma segimana Dit kalaupun bisa meledak nantinya jadi bom waktu bakal blunder berlebihan itu tadi saya bilang tuh nah lengket lagi sebelum ngomongin launching n blognya itu produk fashionnya dulu nih tenang product-market Fit tentang bagaimana dan yang penting gue setelah profesional juga entah ada unsur kebaruan yang diciptakan deh Papa masalah marketing bisa diselesaikan nih Nah kalau udah beres nih gua anggap ini udah beres nah lu udah paham tentang produksinya baru masuk ke besoknya berdaya dimiliki apa saja yang disiapkan make Bisa cuma G2 nanti satu tentang Timur tentang tools Oke tim untuk melatih butuh apa aja Kang Kalau kosmetik butuh rnd dan kalau fashion fashion designer kalau media butuh orang-orang medianya udah ada belum sekali semuanya Amankah Oke kalau udah matinya checklist miliknya tools website gimana pakai apa servernya gimana kejadian saya karena terletak yang memang launching berbasis webcam ya Eh prosija error tetapi gua bilang Ecu orang lebih usrp hati-hati siapa awal kawan-kawan aman product series 01 kosong Google ya ya Nah itu tolong yatim tool siapin checklist beres oke Ini udah beres-beres yang kedua terjadi produk desain brosur yang ketiga adalah preparation Apa itu proporsional persiapan tentang media gambar kita nanti bakal ada gambar apa saja nih Itu disiapin dari awal Oke tentang video-videonya bihandesin video teaser apa disiapin semuanya lahir tentang kata-kata completing montgomery County siapin Maret gue ikutan workshop dikira itu bakal besok jadi tiba-tiba kayak mundur deflo.me saja gini Mas Daripada gua lalu launching jebret Nur yang chest itu banget karena momentum ke Bisa diulangi Hening persiapan well secara baik itu yakni ketika produk Kristen udah oke terceklis besoknya udah ada Profesor oke nah baru ngomongnya tentang namanya Rich harusnya nih dari mana soalnya Instagram ini sosiologi Nina traviesa nyaman aja Instagram Tik Tok YouTube Facebook online ada enggak checklist Semuanya sama VCD Instagram di sini oke ada satu lagi sekitar bisa sebelah digigit partner hidup partner to partner ya kayak ada endorse lebih mungkin lebih ketemu kita lah itu ada usut treatmentnya karena Adakalanya gini dia kalau di lonceng fashion tuh Mbak nanti pusing tanggal sekian ya eh dia pusing keduluan gaduh menjadi momentum tergila-gila telat Iya makanya ada orang sedikit masih partner Nazi partner udah menuju partner yang seringkali orang lupa kandilo Cinta adalah freeroms konten nah nih lihat nih banyak klaim-klaim nih kepleset sini nih ya jadi apa itu prank konten-konten yang disiapkan untuk menjelang launching dan perilaku konten bukan cuma sekedar nonsemen bukan cuma sekedar gascomp launching nanti itu itu namanya senang-senang salah satu lagi kambing sudah Gayanya itu hanya satu diantara 63 yang saya siapin orange UM Hai camison itu namanya ambition eh padahal ada berbagai macam mengantar Trigger yang kita siapin supaya login tentu bisa meledak Oh ternyata respon positifnya ini storing ini kondisinya ini ini itu presenter 60 guys iya harus kita buka aja produk lain sudah nice solusi lah bisa cek di link di bawah Hah Boleh penting sore gimana taunya tuh begitu launching Yaudah kamu launchingnya ada kamingsun Gania posting aja naruboru padahal posting kamingsun nya aja mungkin mesin cuma 15b story-wattpad tahu sih gitu ya launching lu ngapain sih Gue nggak tahu nih gitu-gitu tuh raja di gimana pengalaman-pengalamannya waktu Kang Dewa bikin produk laut dainite ya itu pecah sih Maya Allah juga tuh alumni-alumni fashion kuliner apa banyak ramai miliaran puluhan emblem sehari-hari juga ada nah ada gini tanaman ponsel tidak menolong share beberapa ini ya Beberapa karakteristik dulu sebelum ngomongin caranya kita selalu logika jenis apa aja ada satu teman internal launching Oke update-an racing launching berapa di internal yang kita enggak public di sosmed contohnya yang hanya ketika share diemail dan juga Dewa story di WA saja jadi gerilya masuk ke dalam di dalam doang dalamnya sarat internal launching adalah punya database sendiri nih kalau kita gak punya database gak mungkin bisa internal launching oke itu yang pertama tuh jadi buat ngetes pasar buatkan tes Weber diawal-awal untuk rutin duit juga diawali the 01 intro launching kedua ada yang namakan dengan jifi launch nih gimana sih jujju influencer Oke atau Grand launch kalau bahasanya untuk publishnya itu itu watching benerannya meledaknya nih Nah maka sebelum kita gyeron situ baiknya menginternalisasi dulu tongkat sbkp nyala apa itu itu target self juga asal juga cuman utama lebih ke feedback Oke kesiapan tim mental tim Resort misalnya bangsa lupa Oh iya Le minerale dijual-jual kelak kau assisting databasenya dulu lihat produk sebelumnya jangan lupa belas didiskusikan mana Oh tetap pakai headline copyrighted tepat ada itu Beneran deh benar tapi nggak keluar dulu gitu Kalau misalnya ke interest International WhatsApp WhatsApp database juga Belgia ya email marketing dan Walah biasanya oke nah kalau udah beres baru CV lonceng-lonceng kita publish keluar di sempat diposting di Imah di Abdi YouTube di Instagram dimanapun di ending ini bakal meledak nih nih nah tapi biasanya orang gila ini udah beres pada Trilogi yang ketiga namanya apa tuh relaunch mohon cek ulang produk yang pernah Ramai atau produk yang sempat habis oh bukan Jadinya malah kayak Yani luka go-jek kemarin itu persis Apa pertanyaannya follower kita tiap hari nama 500 testestes dalam sebulan nambah dikali 30 sekitar membuntuti dari rasanya gara-gara Satu orang argumen lebih Waduh konsep kompartemen worked vanellyi juga itu penting buat kita enam owner jangan sampai di distrik sama pemikiran reseller itu jupiters Thomas headsetnya menjadi re-seller yang terakhir adalah salah reseller adalah tentang Evergreen launch setelah relaunch ya efek yang kita tuh dibuka terus-terusan nggak ditutup dengan produk yang sama dengan produknya star hotel Coba kita simulasi dari relawan sub ke Ariel Misa pertama adalah produk nih produk-produk Yang pertama adalah ke internal launching Ya gua lempar ke database MS Samawa Oke Guys teman-teman nih byar sambelnya tebing terus dilakukan misalkan hanya dalam waktu lima hari 3-5 hari lagi apa tuh beli bentar misalnya Black 3 hari atau lima hari lagi misalkan beres comment Facebooknya terlalu ini tuh ini Oke masukannya apa saat Oke yuk kita juga launch nih mancing-mancing Jebret 27 felon's ih berarti lihatin di Instagram di Facebook itu dimuat semua wah disitu ada sebanyak beres the set bereskan entah itu produknya habislah untuk produk yang mungkin nanti seperti apa detik berikutnya Aku pengen launching lagi nih yang lama yang keempat habis relaunch keluar-keluar narasinya nanya sama bikin misalkan oh gas misalkan ingat ke Pasar Baru ya ngomong seakan-akan bukan ke pasar lama nih cari menset ke saja gagal gali guys biar temen-temen miseta kebuka deih diri Los itu ngomong ke pasar baru itu kan bawa kita produk yang pun best seller nih gini-gini yang lama juga bisa kita interaksi kalau di Instagram Iya aku juga menunjukkan ini itu ngasih testimoni reload udah beres kalau misalkan ada hasil rilos atau Cefiro situ produknya Star itu juga diperuntukkan naik jangan dimatiin ini punya Kirim KM bisa ketemu sama 10 hijab ada baju hijab yaitu sih gamisnya tuh gara-gara apa-apa mau itu best seller malah nggak diperluin Terus kenapa ya karena kalau sampai bosen Oh idealisme fashion designer pasalnya suka iya tapi kan saya suka itu kamu egosentris tuh hahaha Oh iya kak iya ya akhirnya panah ketika kamu sudah ketemu produk yang Star ya dia bosen Matrix sekadar instan Sleman datanya kamu apa Dogg ngasih Syahrini jadiin Evergreen Los buka terus Hei berkonsentrasi kubuka brand Oh ddr3l macam produk baru lagi buat mundur lagi betul 12.00 ada hampir tiap dua hari launching produk hukum ke-11 sekali produk yang lainnya ada yang tiga bulan dengan sempurna dan dua hari mau tanya bagaimana kalau presentation misalkan yang itu tiap bulan Tuliskan delapan kaloncing gimana prilos konten yang lebih gimana ya udah makanya tinggal Wilson itu bukan soal jumlah Tapi tentu soal bonding Inggris Ma audio N73 tabrakan tabrakan misalkan postingan pertama kita bikin di-share postingan keluarga bikin giveaway apalagi beli ketiga miskin bikin live apa gitu yang berikutnya launching dibikinnya gitu Oh belum kalau gitu akan menaikkan omzet bisa gitu Mas misalkan omsetgo sebulan berapa gede gimana omzet naik gausah bukan orang bisa promo diskon launching aja bikin Berarti kalo dalam sebulan ada 30 hari Senin sama Kamis omsetnya 500000000 nih sebulan bahwa jelajahi Rabu kalau senyum kami film uh Rabu internal ah ah cek konektor juta senin rabu jumat berjuta awet hari hari Kamis untuk lonceng misalkan riluns unik sebenarnya serta itu bisa juga gitu doang omzet naik Oh iya permainan leting leting Wow Mars polanya dulu Ketemu lainnya bisa diplay Hahaha saya jualan rumah sehari 105 unit miliaran Oh iya Perumahan warga berapa Terus bahkan setelah jualan snack aja kita siapin launching SmackDown bocorin bocorin jualan snack yang mungkin harganya cuma 15 saya Bu lodging itu bikin video khusus dan tebak303 heboh tadi itu saya butuh prilos yang uh ini belum ditemukan sudah menonton Ken amati terus tiba-tiba melihat sendiri niatnya mau Once Aku Mau pulang ke rumah nih listrik nonton pecah telur ya Uh udah mau ane belinya begini mulus dijual dulu-dulu asem Hahaha kena gue Kandou punya strategi produk langsung itu enggak bisa ya kita tiba-tiba keluar dengan tanpa gimmick ya salah brand besar aja pasalnya panjang dan biasanya terlihat kan Tofu begitu antrian banyak itu gimana persiapan nih air pola itu makanya saya lagi di default ya bukan berteori tapi bermodel-model the begini model itu hasil praktek yang diteorikan engkau mereka biasanya hasil riset dibikin teori praktek nih dari Gua mau jualan fashion kosmetik jual properti dijual produknya semacem eh ada yang sama polanya Yusuf modelkan oleh-oleh ambil lagi nguji Allah buka lagi datang kira-kira untuk Kayak misalnya produk yang sudah nama kita workshopnya ya mau online jadi yogurt untuk nge-rap up semua materi Ini akhirnya sagada onlinenya Oke terdekat yang mana terdekat pld Ya hanya sih walaupun cek Jadwalnya ada meskipun teman-teman kalau mau ikutan lebih lanjut kalian ini penting banget buat para UMKM ya bisa ngirim time juga bisa baiknya ownernya owner untuk yang ini terkait dalam hal ini kalau memang masih buka terdekat tetap bisa cek nih Klik link dideskripsi gitu loh tanggal 6-7 Agustus 6-7 Agustus dimana elah Bandung Bandung ya translasikan Iya keandalan dengan Rasulullah 6-7 Agustus itu udah ada dibuka pendaftarannya udah-udah terbunuh berduka ya teman-teman cc wahahaha riwayat Rasulullah beserta sesungguhnya begitu omset hah Lu kali-kali belaka silakan keluarin seperti biasa Kalbar saat ini buat memotivasi teman-teman audian satu tahun apa sih dia ada kalkulator rusak berapakah coba-coba Tunjukkan sejuta kali gatau nih Marga workshopnya sebenarnya negatif Kita lelaki bermata tujuh kali 20-25 itu 1box oke segitu biasanya pellu [Musik] 924h Hadi kali bro bisa edukasi 220ge semua yang saya ialah 32 Mayan lapar hampir 20 ekor [Musik] udahlah biarkan orang bicara saya jual udah gawe nggak ada gawean ada Jodha simada.kab deh kalau kanggo Insya Allah nggak ada yang tahu itu ngobrol blablablabla beserta isinya adalah ada Asli Hah sepertinya dari hal ini sebegitu kita harus buka apa ya itu akurasi awalnya hahaha ini menuju kasih solusi apabila restore kita kita bisa coba 6-7 Agustus kalau pengen dapetin tiket atau daftar diadu olshop mungkin bisa cek di deskripsi di bawah ini teman-teman dicek aja link dibawah ini daftar deh mantap sedekat berarti itu Estefan linglung sebelumnya sebelum itu saya sebelumnya tanggal 30 win32 miliar Anda keluar dari sini ngobrol sambil parasol parubak rumah solusi Nagita baru hits mobil kedua tuh Sebelumnya kami cuman 3S dealership ss530r semua rata-rata lainnya rata-rata tim sih Oh 2m 2brotogel.com [Musik] kita kasih solusi Hi Ho

Comments

Popular posts from this blog

Perjalanan menuju Bali, 5 Juni 2023

  Berikut ini adalah dokumentasi aku dan keluarga kecilku melakukan perjalanan ke Pulau Bali untuk jaga warung Madura yang berada di Jl. Wayan Gebyag Ds. dalung Kec. Kuta Utara Kab. Badung.  Saat itu aku berangkat pada hari Senin, 5 Juni 2023. ini pengalamanku pertama untuk jaga warung Madura di Bali. Saat itu aku hanya bertahan 4 bulan mulai bulan Juni Sampai Oktober. Penyebab aku harus pulang  dikarenakan kakek istriku meninggal dunia. 
15 Common Errors In English 200 Common Errors in English Course These common errors in English are made by students of all levels, from beginner to advanced. Here are some quick explanations and tips about how to avoid 15 common English mistakes. “Everybody Are Happy.” Words like  everybody, somebody, anybody, nobody  are actually singular, not plural. Even though “everybody” refers to a lot of people, it takes the singular verb – so the correct sentence is  “Everybody is happy.” “I’ll Explain You The Problem.” In this sentence, there are two objects – the direct object (the problem) and the indirect object (you). After  explain,  we need to use  to  before the indirect object – the person to whom we are doing the explaining. Also, it’s more common to put the direct object first, so the correct sentence is  “I’ll explain the problem to you.” “I Have The Possibility To Study In Canada Next Year.” With “have,” we use  opportunity,  not possibility – so the

13 things to avoid if you want to become rich

 - 13 things to avoid if you want to become rich. By Dan Lok A lot of people they struggle financially, and they think to themselves oh, you know what? I can not become rich because I don't have enough money. Or I don't have enough capital. I don't have the right idea, or I'm not in the right industry. Or I don't have the right connections. You know what? From my experience that's not what holds most people back. What holds most people back is this one thing. And that is: ego. That's right ego. Now you may be thinking no, I don't have any ego. What are you talking about? I'm just struggling financially I don't have money. No that's not true. You see ego comes in many disguises. When I was broke I had many, many of these ego's that are holding me back. Today I'm gonna share with you 13 of them. Comment below and see if you recognize any one of them. And if you think you don't have any, that is exactly the problem. Number one the bl